Bali United Targetkan Kemenangan di Laga Tandang ke Vietnam

Bali United Menang Atas Wakil Vietnam
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Bali United akan melawat ke My Dinh Stadium, Vietnam, markas Thanh Hoa dalam laga ke-4 Grup G Piala AFC, Selasa 13 Maret 2018. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat asuhan Widodo Cahyono Putro itu.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Bekal positif dimiliki oleh Bali United dalam lawatan kali ini. Sebab, di laga sebelumnya melawan Thanh Hoa, mereka mampu menang dengan skor 3-1.

Ketika itu pertandingan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Sempat tertinggal satu gol, Serdadu Tridatu bangkit guna membalikkan kedudukan.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Kami yakin di pertandingan nanti Thanh Hoa akan lebih menyerang lagi dan itu juga kami antisipasi," ujar Widodo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin 12 Maret 2018.

"Pastinya kami datang ke sini untuk bisa meraih kemenangan, karena hanya diambil satu tim yang bisa lolos. Tapi, kemenangan itu tidak akan mudah, kami harus kerja keras," imbuhnya.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Saat ini, Bali United berada di tempat kedua klasemen sementara Grup G dengan empat poin. Mereka tertinggal lima poin dari Yangon United yang berada di puncak. (one)

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024