Keyakinan Kapten Bali United Tampil di Markas Klub Vietnam

Kapten Bali United, Fadil Sausu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kapten Bali United, Fadil Sausu, sama sekali tidak gentar saat timnya melawat ke My Dinh Stadium markas Thanh Hoa, Selasa 13 Maret 2018. Bentrok kedua tim merupakan lanjutan dari Grup G Piala AFC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Bali United mematok kemenangan pada pertandingan ini. Sebab, cuma dengan menang mereka bisa menjaga asa menuju babak selanjutnya.

Saat ini mereka berada di posisi 2 klasemen sementara Grup G dengan total empat poin. Sedangkan posisi puncak menjadi milik Yangon United yang mengoleksi sembilan poin.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Bekal positif pun dikantongi oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. Ketika menjamu Thanh Hoa di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, mereka menang dengan skor 3-1.

"Saya belum pernah main di Vietnam, tapi saya dengar perkembangan sepakbola di Vietnam sangat maju," kata Fadil saat konferensi pers jelang pertandingan, Senin 12 Maret 2018.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

“Tapi, semua pemain yang datang ke sini sangat siap modal kemenangan kemarin. Semoga pertandingan besok kami bisa menghasilkan yang terbaik untuk Bali United,” imbuhnya.

Dari kubu Thanh Hoa, pelatih Marian Mihail, mengakui ketangguhan Bali United. Namun, kekalahan di pertemuan pertama bukan berarti anak asuhnya kalah secara kualitas permainan.

"Kami memang kalah, tapi saya dapat katakan kami bermain baik. Kami bisa mencetak gol, tapi kemudian kami justru kehilangan penalti," tutur Marian. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya