Pilar Madrid Prediksi Neymar Bakal Frustrasi

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Meski tak tampil di lapangan karena cedera, bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr,  tak habis-habisnya menjadi bahan berita. Pemain asal Brasil itu harus absen sekitar tiga bulan setelah operasi patah metatarsal.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dukungan demi dukungan pun terus didapat Neymar. Kali ini dari rekan senegaranya yang bermain untuk Real Madrid, Marcelo Vieira da Silva Junior.

Bek El Real itu mengerti bagaimana tidak enaknya istirahat karena cedera. Namun, Marcelo yakin Neymar kuat menjalaninya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Ini sulit baginya, dan saya tahu apa yang dia alami karena saya pernah mengalami cedera yang sangat sulit," ujar Marcelo dilansir Marca, Senin 12 Maret 2018.

Pemain 29 tahun itu yakin cedera akan membuat Neymar frustrasi. Tapi, setelah melewati semua, eks bomber Barcelona itu akan lebih kuat.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kondisi ini akan membuatnya frustrasi dan sulit dilalui, tapi saya tahu dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Neymar mengeluarkan pernyataan sensasional tak betah lagi di PSG dan berharap bisa kembali ke Barca.

Menurut Daily Mail yang mengutip Mundo Deportivo, Neymar mengungkapkan keinginan kembali ke Barca hanya beberapa jam sebelum PSG disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya