Fabregas Sesumbar Depak Barcelona dari Liga Champions

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholis

VIVA – Bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk bisa menumbangkan raksasa Spanyol, Barcelona. Pasukan Antonio Conte itu akan kembali jumpa dengan Lionel Messi cs dalam laga babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Kendati demikian, bagi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, bermain menghadapi mantan klubnya merupakan suatu motivasi. Sama halnya ketika dia menghadapi Arsenal sebagai mantan klub.

"Ini bukan pertama kalinya saya menghadapi mantan tim. Jadi saya bisa mengontrol emosional dan proporsional," ujar Fabregas seperti dilansir dari Football Espana, Senin 12 Maret 2018.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Selalu baik untuk melawan mantan klub, karena itu hanya memotivasi Anda untuk menunjukkan kualitas yang Anda miliki," tambahnya.

Tak dipungkiri Fabregas, laga kontra Arsenal merupakan laga yang sulit. Tapi, secara keseluruhan Chelsea siap menyingkirkan raksasa LaLiga tersebut.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit bagi kami. Bermain sampai 90 menit di Camp Nou, tapi kami siap dan menanti tantangan ini," ungkapnya.

"Kami harus bekerja sama dan memanfaatkan peluang. Saya telah berlatih lebih taktis di Chelsea, lebih banyak daripada di tempat lain dan Anda dapat melihatnya di lapangan," imbuhnya. (one)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024