Cari Pelatih Baru, PSG akan Bertemu Agen Antonio Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Masa depan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery sepertinya sudah di ujung tanduk. Bahkan kabarnya para petinggi PSG akan bertemu dengan pengganti Emery. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

PSG dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan dari Antonio Conte pekan ini. Manajer asal Chelsea tersebut dikabarkan menjadi bidikan utama dari PSG. 

Dikutip dari calciomercato, PSG memburu pelatih baru karena Emery dianggap gagal oleh manajemen. Apalagi PSG dalam dua tahun terakhir ini bertinvestasi banyak untuk Liga Champions. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Musim ini, Emery berpeluang untuk memberikan gelar juara Ligue 1. Namun, ternyata itu belum meyakinkan bagi manajemen. 

Tolak ukur pemilik klub adalah di Liga Champions. Musim ini, PSG terhenti di babak 16 besar Liga Champions oleh Real Madrid. 

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

Sementara itu, masa depan Conte di Chelsea pun juga belum pasti. Meski ia memberikan gelar juara Premier League di musim perdananya, namun Conte terlibat perselisihan dengan pemilik The Blues. Hal itulah yang menjadi spekulasi ia bakal meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. 

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024