Janji Fabregas Lancarkan Teror Buat Messi

Gelandang Chelsea (biru), mengawal megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Lionel Messi akan jadi senjata utama Barcelona di bawah komando Ernesto Valverde, dalam pertandingan kedua melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Gerak lincah Messi harus dihentikan jika Chelsea tak mau kalah sia-sia dalam laga nanti.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sebagai salah satu pemain senior yang dimiliki Chelsea, Cesc Fabregas berjanji akan meminimalisasi laju kencang Messi. Fabregas yang juga pernah bermain bersama Messi di Barcelona, sedikit banyak tahu bagaimana sepak terjang La Pulga di lapangan.

Fabregas tahu jika ia main dalam laga nanti, ia akan ditempatkan di posisi yang berada dekat dengan Messi. Eks bintang Arsenal asal Spanyol juga tahu jika Messi akan sulit dihentikan. Maka itu, Fabregas akan menjalankan misi membuat Messi tak nyaman dalam laga nanti.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Jika saya cukup beruntung untuk bisa main, saya akan diposisikan di area dekatnya (Messi). Menghentikannya akan sulit, tapi saya akan mencoba melakukan semua kemungkinan. Dia tidak akan merasa nyaman dan tidak menampilkan kinerja yang maksimal," ujar Fabregas dikutip Mirror.

Chelsea akan melawat ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya
Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024