Bos Sevilla Ketar-ketir Lawan MU di Old Trafford

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Manchester United akan menjamu Sevilla dalam perebutan tiket perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu dini hari waktu Indonesia, 14 Maret 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengaku ketar-ketir harus menghadapi MU di kandangnya yang terkenal angker bagi tim tamu. Atmosfer Old Trafford sangat tak ramah bagi tim yang tandang ke markas Setan Merah itu. 

"Kami tahu, ini adalah medan yang sulit melawan tim berpengaruh. Anda tahu kami harus mengerahkan segalanya agar bisa melangkah lebih jauh," kata Montella seperti dilansir situs resmi UEFA, Selasa 13 Maret 2018.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bagi Sevilla, laga ini sangat penting. Mereka akan mengerahkan segala kemampuan demi menembus perempat final Liga Champions.

"Ini laga spesial buat Sevilla. Ini kesempatan terbaik untuk melaju ke perempat final. Sevilla baru sekali merasakan babak perempat final kompetisi ini sebelumnya," ujar mantan juru taktik AC Milan itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Sevilla memang hanya meraih hasil imbang saat menjamu MU di Spanyol. Itu berarti peluangnya untuk menang di kandang MU makin berat. Apalagi, kini MU dalam tren positif.

"Saya tidak frustrasi tentang hasil leg 1, kami bermain bagus," ujarnya.

"MU baru saja mengalahkan Liverpool, Chelsea, dan melakukan comeback manis saat melawan Crystal Palace, mereka dalam tren positif. Kami berharap bisa menghentikan mereka besok." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya