Neymar di Pusaran 4 Klub Raksasa

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Meski tak tampil di lapangan karena cedera, bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr,  tak habis-habisnya menjadi bahan berita. Pemain asal Brasil itu harus absen sekitar tiga bulan setelah operasi patah metatarsal.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kini spekulasi hengkangnya Neymar dari PSG mulai mencuat. Belakangan, Real Madrid santer diberitakan siap menampung pemain asal Brasil tersebut.

Dilansir dari Express, setidaknya ada tiga klub lagi yang mulai membidik Neymar. Barcelona selaku mantan klub bersedia menampung kembali Neymar di Camp Nou.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bahkan, media Spanyol, Diario Gol, mengklaim pemain 26 tahun itu punya peluang merapat ke klub Premier League.

Manchester United dan Manchester City sangat mempertimbangkan tawaran untuk Neymar di musim panas nanti. Tentu ini jadi alarm bahaya bagi PSG.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jose Mourinho berharap bisa membangun tim yang kuat dengan kehadiran Neymar. Sementara itu, Pep Guardiola sedang memburu pengganti Sergio Aguero yang potensial.

Tampaknya ManCity diunggulkan atas MU. Menurut kabar yang beredar, Neymar akan memilih ManCity jika Madrid mengurungkan niatnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024