MU Vs Sevilla, Begini Prediksi Michael Owen

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen.
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Legenda Timnas Inggris yang juga eks striker Manchester United, Michael James Owen, memberikan pandangan terhadap laga yang akan dilakoni Manchester United kontra Sevilla di babak 16 besar Liga Champions, Rabu 14 Maret 2018. Menurut Owen laga akan berakhir dengan skor tipis untuk kemenangan MU.

Liverpool Tunjuk Wonderkid Ini Sebagai Penerus Mo Salah

Meski MU tak terlalu baik dalam laga tandang, menurut Owen, MU masih punya catatan apik di Liga Champions menghadapi tim Spanyol.

"MU hanya kehilangan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir di Liga Champions melawan tim Spanyol. Saya merasa mereka akan melakukan yang terbaik agar lolos ke perempatfinal meski laga tandang tak terlalu memuaskan," ungkapnya.

Sindiran Menohok Owen ke Bruno Fernandes: Dia Takut Lawan Liverpool

Kendati demikian, ada hal yang membuat pria 38 tahun itu cukup kaget dengan torehan MU. Skuat asuhan Jose Mourinho itu hanya mencetak tujuh gol dari 15 pertandingan terakhir di Liga Champions menghadapi tim LaLiga.

"Saya terkejut mendengar bahwa United hanya mencetak tujuh gol dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Champions melawan tim LaLiga," ungkapnya.

Terbaru Evan Ferguson, Ini 5 Pencetak Hattrick Termuda di Premier League

"Perlu dicatat bahwa Sevilla tidak pernah memenangkan pertandingan di Liga Champions menghadapi tim Inggris, meskipun mereka mendapat hasil imbang 2-2 di Anfield," imbuhnya. (one)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

MU Tak Punya Identitas, Erik ten Hag Layak Dipecat

Erik ten Hag dinilai oleh Michael Owen layak dipecat sebagai manajer Manchester United. Dia punya alasan kuat mengapa mengutarakan desakan tersebut kepada Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024