Target Sevilla Singkirkan MU dengan Hasil 1-1

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Sevilla akan bertamu ke Old Trafford dalam leg dua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester United. Terus terang, pelatih Los Rojiblancos, Vincenzo Montella menyatakan, hanya mengincar hasil seri 1-1 dalam laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sebuah target yang sangat realistis. Sebab, kedudukan imbang dan mencetak satu gol sudah cukup meloloskan Sevilla ke babak selanjutnya.

Di samping itu, Montella pun sadar diri dengan kekuatan lawan. Dia tahu, MU akan mengerahkan segala kemampuan dan kualitas yang dimiliki, sehingga membuat timnya tidak memiliki kesempatan untuk mendikte permainan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Terlebih, MU secara materi pemain juga jauh lebih unggul. Untuk itu, Montella memprediksi 'Setan Merah' akan bermain sangat ofensif sepanjang pertandingan.

Sevilla Tahan Imbang Manchester United 0-0

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Mereka punya pemain seperti Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Nanti, kondisinya akan sama, MU akan tampil ofensif," kata Montella.

"Tetapi, kami kini punya kesempatan. Mereka mengalahkan Chelsea dan Liverpool baru-baru ini. MU terus melaju dan mungkin kami yang akan mengganjalnya. Jose Mourinho tidak pantas kalah di kandang, jadi skornya adalah 1-1," sambung mantan allenatore AC Milan itu dikutip Goal.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024