PSG Kian Serius Incar David De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Sosok David De Gea tetap menjadi primadona dalam skuat Manchester United setiap mencuatnya gosip bursa transfer. Bukan tanpa alasan, kiper timnas Spanyol itu selalu jadi pembicaraan publik sejagat, terlebih namanya pun kerap dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Yang terbaru, eks penjaga gawang Atletico Madrid tersebut masuk dalam buruan terbaru Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini, tak lepas dari upaya PSG yang hendak merombak posisi pengawal gawang pada musim depan.

Kegagalan Les Parisiens di Liga Champions musim ini pun, mengjadi pertimbangan utama bakal dicarinya kiper baru PSG pada musim depan.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

Dua kiper PSG saat ini, Alphonse Areola dan Kevin Trapp gagal memberikan performa memuaskan, terutama ketika tampil di kompetisi Eropa. Setidaknya, ada tiga nama yang gencar beredar, mulai dari kiper AS Roma Alisson, kiper Chelsea Thibaut Courtois dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Namun, seperti dilansir Telefoot, PSG kini juga mulai memasukkan nama De Gea dalam daftar buruan. De Gea, sejatinya lebih gencar diberitakan akan hijrah ke Real Madrid, yang nyaris dibelanya pada 2015 lalu.

Balik ke Inggris, David de Gea Bisa Jadi Musuh MU

Tak main-main, karena tim milik Nasser Al Khelaifi itu siap menggelontorkan dana tak kurang dari €80 juta untuk menggaet kiper berusia 27 tahun tersebut.

David de Gea

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

ormer Manchester United keeper, David de Gea, could have finally found a new club after a nine-month sabbatical. The former Manchester United goalkeeper David de Gea is i

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024