Rayuan Maut 2 Penggawa Barca Agar Neymar Kembali

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr tak habis-habisnya menjadi bahan berita. Pemain asal Brasil itu harus absen sekitar tiga bulan setelah operasi patah metatarsal.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Berbagai spekulasi soal masa depan Neymar mulai bermunculan. Kabarnya ada empat klub raksasa yang mengincar Neymar, yakni Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Manchester United.

Kini, dua penggawa Barcelona mulai angkat suara. Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho mulai menggoda Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Rakitic mengungkapkan bahwa Blaugrana terbuka untuk Neymar pulang. Meski pemain 26 tahun itu belum berkomunikasi dengannya.

"Dia (Neymar) belum memberitahu saya, tapi saya membuka pintu untuk dia pulang," ujar Rakitic dilansir dari Daily Star, Selasa 13 Maret 2018.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Saya ingin sekali memiliki dia di Barca. Kami seperti selalu memiliki Neymar di starting XI," ungkapnya.

Senada dengan Rakitic, rekan senegara Neymar, Coutinho pun mengharapkan hal yang sama. Barca akan selalu menerima dia kembali.

"Saya kira sama dengan Rakitic. Saya harap dia (Neymar) bisa kembali," ucap Coutinho.

"Saya bermain dengannya untuk Timnas Brasil. Ini peluang yang bagus untuk bersama, baik di klub maupun di timnas," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya