Tak Mampu Kalahkan Bali United, Striker Thanh Hoa Dikritik

Striker Thanh Hoa, Edward Ofere (paling kanan) jadi sasaran kritik
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo

VIVA – Thanh Hoa tak mampu memanfaatkan momen kala menjamu Bali United di My Dinh Stadium, Selasa 13 Maret 2018. Dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC itu, kedua tim bermain imbang 0-0.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Pelatih Thanh Hoa, Marian Mihail, tak mampu menyembunyikan kekesalannya. Peluang demi peluang yang terjadi tak ada satu pun yang bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Pemain asing Thanh Hoa, Edward Ofere, harus menerima dampaknya. Dia dianggap oleh Marian bermain buruk dalam pertandingan tersebut.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

"Ini adalah masalah yang harus kami atasi. Saya mengerti dia bermain tidak bagus. Saya pikir dia tahu apa yang harus dilakukannya," ujar Marian, dikutip dari Bongda.

Andai Edward tak kunjung memperbaiki penampilannya, pelatih asal Rumania terpaksa harus mengambil sikap. Bukan tidak mungkin dia memilih menurunkan pemain lain.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Jika Edward tidak melakukan perbaikan, saya mungkin akan gunakan Pape Omar Faye atau Ryutaro Karobe. Mereka pemain pintar yang bisa bermain di berbagai posisi," imbuhnya.

Media massa di Vietnam banyak yang mengkritik penampilan Edward. Dengan rekam jejak jebolan Serie A bersama Lecce, dia seharusnya bisa memberi andil besar bagi tim.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024