'Jurus' Mematikan Chelsea Bikin Barcelona Ketar-ketir

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Barcelona akan melakoni partai krusial di Liga Champions melawan Chelsea. Kedua kubu akan saling berhadapan di Camp Nou pada leg 2 babak 16 besar, Rabu, 14 Maret 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pada leg 1 di Stamford Bridge, pertandingan berkesudahan imbang 1-1. Dengan demikian, sebenarnya hasil seri tanpa gol dalam duel nanti sudah cukup membawa Los Azulgranas melaju ke babak selanjutnya.

Namun itu bukan yang diinginkan pelatih mereka, Ernesto Valverde. Menurutnya,  bagaimana pun Barcelona akan berjuang meraih kemenangan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Cuma jelang laga, ada satu hal yang sangat dicemaskan oleh Valverde. Menurutnya Chelsea memiliki satu jurus mematikan,  yang bisa langsung memupus mimpi Barcelona di kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa, yakni serangan balik.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami akan berjuang mengalahkan mereka. Tidak ada jurus rahasia. Kami tidak bisa selalu mendominasi. Saya pikir musim lalu Chelsea adalah tim dengan serangan balik paling mematikan di Inggris," kata Valverde.

"Saya cemas dengan ancama Chelsea tersebut. Mereka selalu bermain rapi, memiliki banyak pemain bagus, seperti Eden Hazard yang mampu mencetak gol dari sisi mana pun," tegasnya dikutip Sport.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024