Melihat Pemain MU Sedih, Mourinho Justru Merasa Senang

Pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Manchester United menyerah 1-2 dari Sevilla dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford Stadium, Rabu dini hari WIB 14 Maret 2018. Mereka harus rela langkahnya di kompetisi paling bergengsi di benua Eropa terhenti.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kegagalan ini membuat para pemain MU larut dalam kesedihan. Namun, melihat anak asuhnya seperti itu di ruang ganti, Jose Mourinho justru merasa senang.

"Tentu saja semua orang merasa sedih, dan saya bicara kepada para pemain di ruang ganti, saya senang dengan kesedihan ini," ujar Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Alasan Mourinho senang ternyata karena merasa sudah lama tak melihat para pemain MU bersedih. Dia merasa hal ini bisa jadi motivasi mereka untuk segera bangkit.

"Benar-benar senang dengan hal itu. Karena sudah lama sekali saya tidak melihat kesedihan seperti saat ini," imbuh juru taktik asa Portugal tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho berharap, kekalahan dari Sevilla bisa segera dilupakan oleh Antonio Valencia dan kawan-kawan. Sebab, pada Minggu dini hari WIB 18 Maret 2018, mereka sudah harus kembali melakoni pertandingan Piala FA melawan Brighton & Hove Albion.

"Kami punya pertandingan berikutnya pada hari Sabtu (waktu setempat), dan saya harap para pemain sudah bisa kembali berlatih dan fokus untuk pertandingan yang penting," tutur pria berjuluk The Special One itu. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024