Tersingkir, Mourinho Minta MU Jangan Terlalu Bersedih

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Laju Manchester United di Liga Champions harus terhenti. Setan Merah takluk 1-2 dari Sevilla di leg 2 babak 16 besar di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 14 Maret 2018.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Terkait hal ini, manajer MU, Jose Mourinho, meminta timnya tak larut dalam kesedihan. Sebab, tersingkir usai kalah di Old Trafford, bukan hal yang baru untuk Setan Merah. 

Sebelumnya, Real Madrid dan FC Porto yang dilatih Mou juga pernah membuat MU tersingkir. Atas alasan ini, manajer asal Portugal ini meminta Setan Merah segera bangkit.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya tak ingin ada banyak drama. Kami tak punya waktu untuk itu. Kami punya pertandingan di hari Sabtu (melawan Brighton & Hove Albion di Piala FA). Kami tak punya waktu bersedih lebih dari 24 jam. Ini sepakbola, ini bukan akhir dari dunia," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya duduk di kursi ini di Liga Champions dan saya menyingkirkan Manchester United, bersama Porto dan Real Madrid. Jadi, saya rasa ini bukan hal yang baru untuk klub," lanjutnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dua gol Wissam Ben Yedder di menit 74 dan 78, hanya bisa dibalas Romelu Lukaku di menit 84. MU pun tersingkir dengan agregat 1-2, setelah pertemuan sebelumnya berakhir imbang 0-0. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024