AS Roma ke Perempatfinal, Nainggolan Sukses Wujudkan Mimpi

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA –  AS Roma berhasil melangkahkan kaki ke perempatfinal Liga Champions. Hal ini disyukuri gelandang Giallorossi, Radja Nainggolan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Roma sukses menekuk Shakhtar Donetsk 1-0 di Olimpico, Rabu dini hari WIB, 14 Maret 2018. Hasil ini membawa mereka lolos dengan keunggulan gol tandang atas Shakhtar (agregat 2-2).

"Kami bekerja keras. Kami memberikan segalanya. Semua pemain memimpikan momen ini, termasuk saya. Ini merupakan perempatfinal Liga Champions pertama saya. Jadi, ini saat yang menyenangkan," kata Nainggolan pada Mediaset Premium.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Nainggolan menyebut, semua lawan di perempatfinal berbahaya. Termasuk Sevilla yang mampu menyingkirkan Manchester United.

"Sevilla menyingkirkan Manchester United. Jadi, mereka juga tak bisa diremehkan. Semua tim yang akan kami hadapi akan sangat menyulitkan. Siapapun yang kami hadapi di undian nanti, akan sama saja," ucap Nainggolan.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Kami menekan Shakhtar. Tapi, mereka menunjukkan kualitas tinggi dan hal yang penting tak kebobolan gol kandang. Jadi, kami perlu sedikit bertahan dan mengantisipasi serangan balik mereka," lanjut pemain berdarah Batak ini. (one)
 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024