Conte Tuntut Chelsea Cetak Gol di Markas Barcelona

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA - Chelsea akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada leg kedua Liga Champions, Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB. Manajer The Blues, Antonio Conte, menuntut para pemainnya mencetak gol di laga ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada leg pertama di Stamford Bridge, Chelsea dan Barcelona bermain imbang 1-1. Untuk lolos ke perempat final, Chelsea harus menang atau bermain imbang dengan skor lebih besar daripada 1-1.

Namun, bermain di Camp Nou bukan perkara mudah bagi The Blues untuk melawan Barcelona. Tercatat, Barcelona menang 18 kali dan seri dua kali ketika bertanding di Camp Nou pada musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sedangkan Barcelona hanya butuh imbang 0-0 saja untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Conte ingin Chelsea bisa membayar kesalahan di leg pertama dengan memenangkan laga nanti.

"Saya pikir di leg pertama, kami bermain sangat bagus dan nyaris sempurna, menghadapi tim yang saya pikir salah satu yang terbaik di dunia. Jika Anda ingin sebuah harapan untuk bisa lolos, di leg pertama kali tampil baik dan harus membayar sebuah kesalahan," ujar Conte dilansir Daily Star.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Hasil akhir leg pertama memberi keuntungan luar biasa untuk Barcelona. Kami tahu filosofi mereka, untuk memenangi laga, kami harus mengerahkan yang terbaik dan punya konsentrasi yang bagus serta waspada di lapangan sepanjang waktu," sambungnya.

Manajer asal Italia ini, ingin Chelsea bermain lebih kompak ketika menguasai bola. Conte berharap para pemainnya juga bisa mencetak gol ke gawang Barcelona.

"Ada saatnya kami akan menderita, tapi kami harus kompak dan ketika menguasai bola, Anda harus yakin di kepala dan hati bahwa Anda bisa mencetak gol," kata eks pelatih Juventus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya