Lukaku Malu, Pemain MU Sembunyi Usai Digulung Sevilla

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku (kiri) dan Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku menuduh rekan setimnya yang banyak bersembunyi usai menderita kekalahan memalukan dari Sevilla. Dalam pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions, The Reds Devils harus mengakui keunggulan skuat besutan Vincenzo Montella dengan skor 1-2.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Dalam laga tersebut, MU secara mengejutkan harus kebobolan dalam tempo yang cukup cepat. Hanya membutuhkan kurang lebih menit, Sevilla berhasil menyarangkan dua gol lewat aksi Wissam Ben Yedder di menit ke-74 dan 78, sebelum Lukaku memperkecil kedudukan pada menit ke-84.

Beberapa faktor kegagalan MU lolos ke perempat final dibeberkan oleh pemain tim nasional Belgia itu. Lukaku menilai ada beberapa penggawa The Reds Devils yang bermain cacat dan juga beberapa diantaranya bersembunyi.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

"Sejumlah hal yang cacat ada pada beberapa pemain. Beberapa pemain seperti sedang bersembunyi," kata Lukaku kepada BT Sport.

"Itu adalah suatu tipu muslihat yang besar. Karena Anda tahu kami memulai permainan dengan baik dan kemudian kami membiarkan mereka memegang kendali dalam permainan," lanjutnya.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Baca: Firasat Willian, Chelsea Taklukkan Barcelona

Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder, usai membobol gawang MU.

Secara statistik, MU memang sangat menguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Jose Mourinho itu mampu memegang kendali permainan dengan memenangkan penguasaan bola sebesar 51 persen berbanding 49 persen.

"Kami memiliki peluang lebih banyak tapi kami kesulitan mencetak gol dan kemudian mereka mencetak gol pertama. Sejak saat itu kami mencoba mengejar ketinggalan dan mencetak gol  yang menjadi pukulan besar," tambahnya.

"Seharusnya kami melakukan yang baik karena kualitas kami sedikit lebih baik, seharusnya kami lolos. Kami tidak pantas mendapatkan ini," ujar mantan pemain Everton tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya