Legenda Barcelona: Hazard Belum Selevel Messi & Ronaldo

Winger Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • instagram.com/chelseafc/

VIVA – Jelang leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 15 Maret 2018, antara Barcelona menjamu Chelsea, kontroversi mencuat dari bek legendaris El Barca Carles Puyol.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kapten timnas Spanyol saat menjuarai Piala Dunia 2010 itu membeberkan komentarnya tentang bintang The Blues, Eden Hazard.

Meski kiprah Hazard sebagai salah satu pemain terbaik dunia tak diragukan lagi, namun pandangan berbeda justru diungkapkan Puyol. Menurut Puyol, kemampuan Hazard masih berada di bawah level bintang Argentina, Lionel Messi dan superstar Portugal, Cristiano Ronaldo.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

“Saya tidak merasa dia sudah berada di level itu. Kita membicarakan pemain-pemain luar biasa, yang bukan hanya satu musim, mereka sudah berada di level yang maksimal dalam sepuluh tahun ini,” ungkap Puyol kepada Sky Sports.

Dengan usianya yang masih muda, Hazard diprediksi Puyol masih bisa berkembang lebih jauh, namun untuk saat ini ia belum mencapai level dua pemain terbaik dunia seperti Messi dan Ronaldo.

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

“Buat saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia dalam sejarah sepakbola. Mengesankan apa yang ia lakukan di setiap tahunnya di level yang sangat tinggi, memecahkan rekor, menjadi lebih baik di berbagai aspek pertandingan," tambahnya.

“Jadi, membandingkan dia dengan Messi atau Ronaldo adalah sulit, tapi Eden Hazard adalah pemain yang fantastis. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan dan memiliki banyak waktu untuk berkembang,” jelas Puyol.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024