Ayah Neymar Bantah Anaknya Bakal Angkat Koper dari PSG

Neymar dan sang ayah
Sumber :
  • dailymail

VIVA – Meski tak tampil di lapangan karena cedera, bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr,  tak habis-habisnya menjadi bahan berita. Pemain asal Brasil itu harus absen sekitar tiga bulan, setelah operasi patah metatarsal.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Kini, spekulasi hengkangnya Neymar dari PSG mulai mencuat. Belakangan, Real Madrid santer diberitakan siap menampung pemain asal Brasil tersebut.

Dilansir dari Express, setidaknya ada tiga klub lagi yang mulai membidik Neymar. Barcelona selaku mantan klub bersedia menampung kembali Neymar di Camp Nou.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Bahkan, media Spanyol, Diario Gol, mengklaim pemain 26 tahun itu punya peluang merapat ke klub Premier League.

Terkait spekulasi soal masa depan anaknya, sang ayah Neymar Sr menegaskan bahwa pemain 26 tahun itu memiliki masa depan di PSG. Ayah Neymar memberi tahu Presiden PSG, Al-Khelaifi bahwa anaknya termotivasi untuk kembali sesegera mungkin.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Neymar memiliki masa depan di PSG. Saya yakin, dia akan kembali bersinar di klub tersebut," ucap Neymar Sr seperti dilansir dari Marca, Rabu 14 Maret 2018.

Kabar lain menyebutkan, Manchester United dan Manchester City sangat mempertimbangkan tawaran untuk Neymar di musim panas nanti. Tentu, ini jadi alarm bahaya bagi PSG.

Jose Mourinho berharap, bisa membangun tim yang kuat dengan kehadiran Neymar. Sementara itu, Pep Guardiola sedang memburu pengganti Sergio Aguero yang potensial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya