Presiden Sevilla: Menang dari MU Jadi Sebuah Sejarah

Sevilla Singkirkan Manchester United di Old Trafford
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Presiden Sevilla, Joe Castro memuji performa timnya yang tampil spartan, kala menyingkirkan Manchester United yang bertabur bintang. Tim berjuluk Los Nervionenses ini lolos ke delapan besar Liga Champions, setelah unggul agregat 2-1 berkat kemenangan pada leg II di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 14 Maret 2018.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Klub asal Andalusia itu hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama di Sanchez Pizjuan tiga pekan lalu. Namun, secara mengejutkan mereka mampu tampil dominan di Manchester.

Hingga akhirnya dua gol Wissam Ben Yedder mengantarkan pemilik lima gelar Liga Europa ini ke perempat final. Seusai laga, Castro pun mengutarakan perasaannya di hadapan para wartawan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

“Ini adalah sebuah malam bersejarah penuh magis. Kami bermain melawan sebuah tim yang dibanjiri rekrutan mahal dan bintang dan kami lebih baik,” ungkap Castro yang dilansir situs resmi UEFA.

Di kesempatan terpisah, Direktur Olahraga Sevilla Oscar Arias menyebut kemenangan semalam terjadi tak lain berkat dukungan suporter setia.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

“Saya menyaksikan pertandingan ini dengan suporter kami di Old Trafford, yang menyaksikan tekad dan emosi para pemain. Ini sungguh menyenangkan untuk melihat tim kami lolos. Suporter Sevilla memberi pelajaran soal bagaimana caranya mendukung tim,” tambahnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024