Mimpi Masa Kecil Pahlawan Sevilla Terwujud di Old Trafford

Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Bomber Sevilla, Wissam Ben Yedder tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak 2 gol penentu kemenangan di timnya pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB 14 Maret 2018 di Old Trafford. Sukses menyingkirkan MU menjadi impian sejak kecil Ben Yedder.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pemain berkebangsaan Prancis ini jadi pahlawan Sevilla laga tersebut. Kejelian arsitek Sevilla, Vincenzo Montella memasukannya di menit ke-72 berbuah manis, saat Ben Yedder dua kali menggetarkan gawang MU dalam kurun waktu 5 menit.

Baca juga: Pembunuh MU Ternyata Bukan Pesepakbola Murni

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Saya sangat bahagia, ini adalah malam yang indah. Kami tahu ini tidak mudah untuk menghadapi Manchester United, terutama di Old Trafford, saya tidak tahu bagaimana saya menggambarkan perasaan saya," kata Ben Yedder kepada Bein Sports, seperti dikutip Daily Mail.

"Ini seperti sebuah mimpi anak kecil yang ingin menang melawan pemain besar, tim besar seperti Manchester United. Kami akan mencoba untuk menikmati semuanya secara bersama," lanjutnya.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Berkat dua gol yang di cetak Ben Yedder, Sevilla akhirnya mampu menorehkan rekor. Untuk pertama kalinya, Los Nervionenses sanggup melaju hingga ke babak perempat final Liga Champions.

"Kami mampu mencatat sejarah di klub ini. Kami sangat luar biasa karena ini pertama kalinya kami menuju perempat final Liga Champions," lanjutnya.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024