Persija Vs SLNA: Jaimerson Kembali Kawal Lini Belakang

Para pemain Persija Jakarta rayakan gol Marko Simic.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/kye/18.

VIVA – Sesaat lagi, Persija Jakarta akan menjamu klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An, pada laga keempat Grup H Piala AFC. Duel dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu 14 Maret 2018.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Macan Kemayoran sangat membutuhkan kemenangan di laga ini untuk membuka peluang lolos. Untuk itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, langsung menurunkan skuat terbaiknya sejak awal.

Marko Simic dan Rudi Widodo dipilih Teco untuk mengisi lini serang. Mereka akan disokong oleh dua sayap lincah, Riko Simanjuntak dan Ramdani Lestaluhu.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Sementara lini belakang akan dikawal oleh Jaimerson da Silva yang kembali usai menjalani hukuman larangan bertanding. Dia akan berduet dengan Maman Abdurrahman untuk meredam agresivitas lini serang klub asuhan Nguyen Huu Thang.

Susunan Pemain:

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Sandi Sute, Rohit Chand, Rudi Widodo, Marko Simic.

Song Lam Nghe An: Le Quang Dai; Vo Ngoc Duc, P.T. Nhat, Hoang Van Khanh, Tran Dinh Hoang, Le Manh Dung, Ngo Xuan Toan, Ho Tuan Tai, Ho Phuc Tinh, Nguyen Viet Nguyen, Le Te Cuong.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya