Lukaku Klarifikasi Ucapan 'Pemain MU Sembunyi'

Striker Manchester United, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Romelu Lukaku buru-buru meluruskan ucapan soal rekan-rekannya di Manchester United yang disebut bersembunyi usai dikalahkan Sevilla pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Selasa, 13 Maret 2018.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Tadinya Lukaku diduga mengkritik performa pemain lain. Tapi, sekarang dia memberikan penjelasan agar komentar tersebut tidak sampai memancing perpecahan dalam tim.

Di Instagram, Lukaku menjelaskan sama sekali tak punya niat mengkritik tim. "Saya tidak akan pernah mengkritik rekan setim. Menyembunyikan wajah ketika sedang bersedih di ruang ganti adalah normal," tulis Lukaku dikutip 101 Great Goals.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku
Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Hasil yang sungguh buruk, namun kami adalah MU yang akan bangkit dengan dukungan Anda semua. Pertandingan besar lain akan datang dan kami mempersiapkan diri dengan baik," sambungnya.

Pada laga melawan Sevilla, Lukaku menyumbang sebiji gol. Sayangnya, lesakan mantan penggawa Chelsea itu sudah tak berarti karena Los Rojiblancos sudah lebih dulu mencetak dua gol melalui Wissam Ben Yedder dan sukses mempertahankan keunggulan sampai pertandingan berakhir. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024