Hadapi Barcelona Jadi Laga Spesial Bagi Pilar Chelsea

Selebrasi gol bek Chelsea, Marcos Alonso
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Chelsea akan melakoni laga krusial kontra Barcelona pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 15 Januari 2018 dini hari WIB. Kedua tim harus berjuang agar lolos ke perempatfinal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Jelang laga, bek Chelsea, Marcos Alonso, mengaku tertantang dan bakal menikmati duel kontra Blaugrana. Sebab, ini kali pertama Alonso berlaga di Camp Nou.

"Pertandingan ini akan sangat spesial untuk saya. Saya bermain untuk Real Madrid selama bertahun-tahun, namun ini kali pertama saya main di Camp Nou," kata Alonso, seperti dikutip dari Sports Mole, Rabu 14 Februari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain 27 tahun itu berharap, Chelsea mampu mengerahkan permainan maksimal. Alonso sangat yakin The Blues bisa menghambat laju skuat asuhan Ernesto Valverde itu.

"Semoga kami bisa mengusai pertandingan. Kami harus mencetak gol, jadi kami harus melakukan pertandingan yang sempurna," tekadnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti diketahui, ayah Alonso merupakan mantan penggawa El Barca selama lima musim pada 1982-1987. Hal tersebut membuat laga nanti akan semakin istimewa bagi eks pemain Fiorentina tersebut. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024