Cerita Egy Maulana Warisi Nomor Keramat di Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri memamerkan jersey Lechia Gdansk yang bakal dia pakai.
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Egy Maulana Vikri menjadi pembicaraan hangat usai bergabung ke klub Polandia, Lechia Gdansk. Dia resmi dikontrak selama tiga tahun.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Egy akan memakai nomor punggung 10, yaitu nomor dengan tanggung jawab besar dan sering dianggap nomor keramat. Hal ini menjadi pertanyaan besar, sebab pemain asal Medan, Sumatera Utara, itu termasuk pemain muda dan baru di Lechia.

Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, yang ikut mendampingi Egy di Lechia mengaku jika nomor 10 sudah resmi menjadi miliknya. Hal itu tak lepas dari pemilik nomor itu sebelumnya, Sebastian Mila, yang juga kapten Lechia memutuskan pensiun pada musim ini.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Nomor 10 sudah resmi menjadi milik Egy. Sebelumnya pemilik nomor itu (Sebastian Mila) memutuskan pensiun akhir musim ini. Sudah serah terima ke Egy," kata Indra ketika ditemui di Kemenpora, Rabu 14 Maret 2018.

"Nomor 10 juga itu permintaan Egy, dia minta kalau bisa nomor 10. Mila juga melihat kalau Egy itu orangnya kan santun dan ramah, itu menjadi alasan dia menerima," lanjut dia.

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Egy resmi diperkenalkan pada 11 Maret 2018 lalu. Dia akan efektif tampil bagi Lechia pada 8 Juli 2018 mendatang ketika umurnya mencapai 18 tahun. (one)

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024