Kylian Mbappe Gemilang, PSG Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Pemain PSG berpesta.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Paris Saint-Germain mendulang tiga angka saat menjamu Angers di Stade des Prince dalam laga lanjutan Ligue 1, Rabu malam WIB 14 Maret 2018. Skuat asuhan Unai Emery menang dengan skor 2-1.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Laga baru berjalan 12 menit, Kylian Mbappe sudah mampu membuka keunggulan PSG. Dia melepaskan tendangan mendatar ke kiri bawah gawang Angers yang dijaga Ludovic Butelle.

Sial bagi PSG, saat dalam posisi unggul mereka justru harus bermain dengan 10 orang. Thiago Motta diganjar kartu merah oleh wasit usai melakukan tekel keras pada menit 16.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Mbappe layak dijadikan pemain bintang pada pertandingan kali ini. Sebab, memasuki menit 25, pemain tim nasional Prancis itu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan dua gol tanpa balas Les Parisiens. Usai turun minum, kedua tim langsung tancap gas dalam melancarkan serangan ke lini pertahanan lawan.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Saling jual beli serangan terus terjadi, sampai pada akhirnya Angers mampu memperkecil ketertinggal pada menit 75. Karl Toko Ekambi melesakkan bola ke dalam gawang PSG yang dijaga Kevin Trapp.

Dengan kemenangan ini, PSG semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Ligue 1. Mereka mengumpulkan 80 poin dari 30 pertandingan yang dilalui.

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp; Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Dani Alves, Thiago Motta, Julian Draxler (Christopher Nkunku 76'), Marco Verratti, Edinson Cavani (Adrien Rabiot 58'), Angel Di Maria (Giovani Lo Celso 68'), Kylian Mbappe.

Angers: Ludovic Butelle; Romain Thomas, Mateo Pavlovic, Baptiste Santamaria, Abdoulaye Bamba, Vincent Manceau, Thomas Mangani, Lassana Couibaly (Baptiste Guillaume 78'), Flavien Tait, Billy Ketkeophomphone (Thomas Toure 58'), Afa Afa Kanga (Karl Toko Ekambi 58')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya