Menit ke-3, Lionel Messi Bobol Gawang Chelsea

Pemain Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona menjamu Chelsea dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio Camp Nou, Kamis dini hari WIB 15 Maret 2018. Laga baru berjalan tiga menit, tim tamu sudah membuka keunggulan 1-0.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi. Memanfaatkan umpan dari Luis Suarez di dalam kotak penalti, pemain berjuluk La Pulga tersebut melepaskan tendangan dengan kaki kanan.

Bola mendatar yang kencang itu tak mampu dibendung oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Padahal dia sudah berupaya menyelematkan gawangnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Gol cepat ini menjadi modal berharga bagi klub asal Catalan. Karena di leg pertama mereka bermain imbang tanpa gol1-1 melawan Chelsea.

Susunan pemain:

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi.

Chelsea: Thibaut Courtois; Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Victor Moses, Olivier Giroud, Eden Hazard, Willian.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024