Menit 20, Barcelona Tambah Keunggulan Atas Chelsea

Pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Barcelona menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea di Estadio Camp Nou, Kamis dini hari WIB 15 Maret 2018. Kedudukan sementara 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh Lionel Messi ketika baru memasuki menit ke-3. Menerima umpan dari Luis Suarez, pemain asal Argentina itu melepaskan tendangan mendatar yang tak mampu dihalau kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Tertinggal satu gol, skuat asuhan Antonio Conte tak ingin tinggal diam. Mereka mulai mengambil inisiatif serangan dengan mengandalkan operan-operan pendek.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Keasyikan menyerang, gawang Chelsea justru kebobolan untuk kedua kalinya pada menit 20. Umpan Messi kepada Ousmane Dembele diteruskan dengan tendangan kencang.Bola meluncur deras ke dalam gawang tanpa bisa dihalau oleh Courtois.

Susunan pemain:

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi.

Chelsea: Thibaut Courtois; Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Victor Moses, Olivier Giroud, Eden Hazard, Willian.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024