Menit 63, Lionel Messi Cetak Gol Kedua ke Gawang Chelsea

Pertandingan Barcelona vs Chelsea di Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona menjalani leg kedua melawan Chelsea di Estadio Camp Nou, Kamis dini hari WIB 15 Maret 2018. Memasuki menit 63, klub asal Catalan sudah unggul 3-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Gol pembuka pada pertandingan ini dicetak Lionel Messi pada menit ke-3. Selang 17 menit kemudian, tim tuan rumah menambah keunggulan melalui Ousman Dembele.

Di sisa waktu babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo tinggi. Chelsea yang tertinggal dua gol mencoba bangkit. Ada momen mereka membombardir lini pertahanan Barcelona.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Namun sayang, hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, tempo permainan tak berubah. Chelsea yang kalah dalam penguasaan bola di babak pertama mencoba untuk lebih menekan.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Keunggulan Barcelona semakin tak terbendung oleh Chelsea. Pada menit 63, Messi mencetak gol keduanya pada pertandingan ini.

Melakukan akselerasi hingga ke dalam kotak penalti, pemain berjuluk La Pulga melepaskan tendangan mendatar. Bola tak mampu dibendung oleh kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Samuel Umtiti, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Andre Gomes 61’), Andres Iniesta (Paulinho 56’), Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi.

Chelsea: Thibaut Courtois; Andreas Christensen, Antonio Ruediger, Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Victor Moses, Olivier Giroud, Eden Hazard, Willian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya