Pembuktian Wenger di Liga Europa Agar Tak Didepak Arsenal

Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters/Tony O'Brien

VIVA – Arsenal bertekad kembali bermain di Liga Champions, dan satu-satunya cara adalah menjuarai Liga Europa. Sebab, Mesut Oezil cs saat ini cukup kesulitan menembus empat besar klasemen Premier League.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Belakangan, fans The Gunners menuntut Arsene Wenger mundur. Hal ini terkait tiga kekalahan beruntun di Premier League membuat desakan agar manajer Arsenal,

Namun, kini juru taktik asal Prancis itu tampaknya mengajak berdamai. Itu diutarakan Wenger setelah Arsenal mendulang kemenangan 3-0 saat menjamu Watford di Emirates Stadium, Minggu malam WIB 11 Maret 2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hasil tersebut sekaligus memutus tren negatif mereka di Premier League. Tentu para fans masih ingin Wenger menunjukkan kualitas anak asuhnya dalam laga dini hari nanti, Jumat 16 Maret 2017.

Arsenal akan berhadapan dengan AC Milan di Emirates Stadium. The Gunners berpeluang besar lolos ke perempatfinal usai menang 2-0 di leg pertama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir dari caughtoffside.com, muncul dukungan untuk Wenger. Beberapa spanduk tertulis kalimat mempertahankan Wenger di Arsenal.

Seperti yang dilakukan akun @ThankYouAW. Memang tidak ada disebutkan untuk kontrak baru, tapi setidaknya ada penghormatan untuk pria 68 tahun itu.

"Kami tidak menyuarakan untuk kontrak baru. Kami hanya perlu menunjukkan rasa hormat dan penghargaan kepadanya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya