Lawan Favorit Messi di Perempatfinal: Manchester City!

Pemain Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyebut Manchester City sebagai lawan favoritnya di babak 8 besar Liga Champions musim ini. Bukan tanpa alasan Messi menyebut itu.

Delapan tim telah memastikan diri tampil di perempat final Liga Champions. Undian akan digelar hari ini di Nyon, Swiss, Jumat 16 Maret 2018.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Barcelona menjadi tim yang terakhir mendapatkan tiket ke perempat final setelah menekuk Chelsea dengan agregat 4-1. Menurut Express, ketika ditanya siapa lawan ideal di perempat final, Messi menyebut Manchester City. 

Messi berharap timnya bertemu tim yang tengah diasuh mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Meskipun City sangat tangguh di Premier League, Messi menilai tim yang diperkuat Sergio Aguero itu kurang pengalaman di kompetisi Liga Champions.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Soal pengalaman ini membuat Messi berharap Barcelona tak bertemu Real Madrid di perempat final. Madrid menjadi tim yang paling ingin dihindari Messi karena mereka sangat fokus di Liga Champions setelah sempat keteteran di LaLiga.

Selain tiga tim di atas, klub yang lolos adalah AS Roma, Liverpool, Juventus, Bayern Munich dan Sevilla. (one)

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024