Perempatfinal UCL Potensi Hadirkan Banyak Duel 'Neraka'

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Sore nanti , Jumat, 16 Maret 2018, akan digelar undian perempatfinal Liga Champions Eropa (UCL). Delapan tim sudah memastikan langkah, lolos dari babak 16 besar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Mereka adalah Barcelona, Real Madrid, Sevilla, AS Roma, Juventus, Manchester City, Liverpool dan Bayern Munich.

Undian akan dilangsungkan di markas UEFA, Nyon, Swiss. Perwakilan masing-masing kontestan dijadwalkan hadir dalam acara tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pada babak ini, undian akan dilakukan dengan sistem terbuka. Artinya tidak ada pemisahan antara tim unggulan atau yang senegara. Jadi seluruh tim bisa saling bertemu. Potensi duel neraka alias big match pun sangat terbuka.

Dalam undian nanti, tim yang namanya keluar lebih dulu bakal didapuk menjadi tuan rumah pada leg 1. Pertandingan akan digelar pada 3 dan 4 April 2018, lalu diteruskan pada 10-11 April, atau sepekan berselang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pihak UEFA akan memfasilitasi publik untuk menyaksikan undian itu. Mereka menyiarkan melalui situs resmi, dan via media sosial Instagram serta Facebook. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024