Klopp: Liverpool Vs ManCity, Duel yang Diinginkan Fans MU

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA –  Duel sesama tim Inggris bakal tersaji di perempatfinal Liga Champions. Liverpool bakal berhadapan dengan Manchester City.

Xabi Alonso Ketakutan Gabung Liverpool karena Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak terlalu senang dengan hasil undian ini. Dia mengklaim, ini merupakan hasil undian yang diinginkan fans Manchester United.

"Saya tak mengharapkan apapun. Saya merasa bukan hal keren di Liga Champions, saat Anda harus berhadapan dengan tim dari negara sendiri. Tapi, yang pasti hal ini akan terjadi," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Kontroversi Liverpool Diuntungkan Wasit

"Ini tentu saja undian yang sangat diharapkan oleh fans Manchester United," lanjut manajer asal Jerman ini.

Meskipun demikian, Klopp sama sekali tak gentar harus bersua ManCity. Kini, dia masih fokus memikirkan duel melawan Watford dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 18 Maret 2018.

Rafa Benitez Peringati Xabi Alonso Sebelum Pindah ke Liverpool

"Saya tak keberatan dengan hasil undian ini. Kami masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Saya rasa ada banyak waktu sebelum kami bermain. Saya tahu ini sulit. Tapi kabar bagusnya, ManCity juga merasa ini duel yang sulit," ucap Klopp.

"Nanti, saya pasti memikirkan duel ini. Tapi, sekarang fokus saya adalah melawan Watford," tegas eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Mohamed Salah kembali menjadi starter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Liverpool vs Sparta Praha, Jumat dini hari WIB 15 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024