Lawan Madrid, Juventus Sama Sekali Tak Gentar

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Partai seru akan berlangsung di perempatfinal Liga Champions. Juara bertahan, Real Madrid, berhadapan dengan wakil Italia, Juventus.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu. Saat itu, Madrid menjadi juara usai menundukkan Juve 4-1 di Milennium Stadium, Cardiff.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sangat antusias menyambut duel kontra Los Blancos. Dia berharap bisa meraih hasil positif di laga nanti.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Juventus melawan Real Madrid akan menjadi pertandingan yang menarik. Ini merupakan jenis pertandingan yang harus kami jalani," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

Allegri sadar, Madrid merupakan favorit juara. Namun, dia memilih fokus untuk beberapa laga ke depan, sebelum duel kontra Los Blancos.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Mereka merupakan favorit juara Liga Champions. Jadi, jika kami bisa mengalahkan mereka, itu merupakan hal fantastis. Namun, kami harus fokus dulu melawan SPAL (hari Sabtu)," ucap Allegri.

"Setelah itu, ada jeda internasional. Lalu, kami melawan AC Milan, yang bukan lawan mudah. Kemudian, baru kami berpikir mengenai Real Madrid," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.
 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024