Miliki Modal Bagus, Liverpool Tak Takut Hadapi ManCity

Winger Liverpool, Mohamed Salah bobol gawang Watford.
Sumber :
  • Reuters/Lee Smith

VIVA – Hasil undian perempat final Liga Champions mempertemukan Liverpool vs Manchester City. Penyerang Liverpool, Mohamed Salah menegaskan, meski ManCity berstatus sebagai pemuncak klasemen Premier League, namun The Reds tidak sedikit pun takut. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

ManCity saat ini memuncaki klasemen Premier League, dengan mengumpulkan 81 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Liverpool, di posisi tiga dengan 61 angka. 

"Saya tidak percaya ManCity adalah klub yang superior musim ini di Premier League, meskipun semua orang mengatakan itu," kata Salah dikutip dari Goal

5 Atlet Muslim Inspiratif, Bukti Kegigihan dan Prestasi Luar Biasa

"Kami pernah mengalahkan mereka (4-3, 14 Januari lalu). Liga Champions memang selalu bergantung dengan hasil undian, tetapi kami tidak takut dengan siapa pun. Kami telah berada di perempat final, dan kami memiliki peluang sama untuk menang," tambah mantan pemain AS Roma ini. 

Menurut Salah, di perempat final Liga Champions ini semua kemungkinan bisa terjadi. Salah menambahkan, namun Liverpool adalah tim yang besar di Eropa. 

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Liverpool akan menjamu ManCity terlebih dahulu pada 5 April mendatang. Kemudian, ManCity akan menjadi tuan rumah pada leg kedua yang berlangsung 11 April nanti. 

Pemain internasional Mesir ini kini menjadi penyerang andalah bagi The Reds. Sejauh ini, ia telah mencetak 36 gol di semua ajang kompetisi dan 27 di antaranya dicetak di Premier League. 

Mohamed Salah

Perjalanan Spiritual Mohamed Salah, Dari Keraguan Menjadi Inspirasi

Mohamed Salah, pemain sepak bola Mesir yang terkenal dengan bakat luar biasa dan kepribadiannya yang rendah hati, telah menjadi ikon bagi umat Islam di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024