Peluang Neymar Jadi Pengkhianat Terbuka Lebar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Spekulasi kepindahan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr, kian kencang. Kini kabar terbaru menyebutkan pemain asal Brasil itu mengajukan syarat baru.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dilansir dari foxsports, Neymar telah menuntut gaji tambahan sebesar £1 juta atau sekitar Rp19,1 miliar per pekan. Hal itu harus dipenuhi PSG jika klub tersebut masih ingin memakai jasa Neymar.
 
Memang, saat ini pemain 26 tahun itu saat ini absen karena cedera pergelangan kaki. Akan tetapi, kabar kepindahannya tak terbendung.

Banyak laporan menyebut Neymar menginginkan kenaikan upah untuk menghindari langkah kembali ke LaLiga. Pun dengan ayah Neymar yang mengajukan persyaratan lebih ke PSG.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Neymar Sr mengusulkan persyaratan lebih ke Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. Karena Real Madrid melanjutkan usaha untuk menggoda Neymar agar pindah ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Presiden Madrid, Florentino Perez, mengeluarkan pernyataan jika Neymar kembali ke Spanyol, maka peluang untuk memenangkan Ballon d'Or semakin mudah.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Berada di Madrid akan memudahkan untuk memenangkan Ballon d'Or. Real Madrid adalah klub yang memberi semua yang Anda butuhkan sebagai pemain besar," ucap Florentino Perez. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024