Bintang PSG Ungkap Alasan Ogah Pindah ke Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Musim lalu, Marco Verratti disebut nyaris berseragam merah biru kebesaran Barcelona. Namun, ternyata, gelandang Paris Saint-Germain (PSG) berpaspor Italia itu justru menolak tawaran The Catalans. Apa sebabnya?

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Verratti adalah salah satu bintang yang dimiliki PSG dan Timnas Italia. Permainannya yang lugas membuat Manchester United dan Barcelona terpikat. Namun demikian, loyalitas tinggi yang dimiliki pemain 25 tahun itu untuk PSG masih kuat dan ia lebih memilih bertahan di Parc des Princes.

Verratti mengaku sudah pernah berkomunikasi dengan sang agen, Mino Raiola, dan mendapat arahan untuk tetap bertahan. Selain itu, Verratti punya target juara Liga Champions, dan tahu proyek besar PSG  ke arah itu belum usai.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

"Saya sudah membaca tawaran (Mino) Raiola, yang menawarkan saya ke Barcelona. Itu tidak benar. Saya sudah berbicara dengan para pemimpin saya (di PSG). Mereka tahu apa yang saya pikirkan tentang PSG," ujar Verratti dikutip Calciomercato.

"Saya ingin bertahan, dan saya sudah memutuskan untuk tetap bertahan. Saya telah tumbuh di sini dan saya ingin memenangkan sesuatu yang penting bersama PSG. Ada proyek ambisius di sini. Semoga rekan satu tim pun punya ide yang sama. Anda tidak bisa membatalkan semuanya hanya karena kekalahan (dari Madrid)," katanya.

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

Hampir enam musim membela panji Les Parisiens, Verratti sudah tampil dalam 234 pertandingan dan mencetak delapan gol di semua ajang. Verratti juga ikut mengantar PSG empat kali juara Ligue 1. (one)

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021