Brasil Diramalkan Tanpa Neymar di Piala Dunia 2018 

Striker Paris Saint-Germain, Neymar, terkapar di laga melawan Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Brasil mendapat kabar buruk jelang keikutsertaannya di Piala Dunia 2018. Bintang mereka, Neymar diprediksi akan absen membela Tim Samba di ajang tersebut. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Hal ini diungkapkan oleh peramal terkenal asal Amerika Latin, Carlinhos Vidente. Bukan tanpa alasan, pemain Paris Saint Germain tersebut saat ini memang masih menepi akibat cedera yang dideritanya. 

Dia mengalami cedera ketika PSG bentrok dengan Marseille, 26 Februari 2018 lalu. Di laga tersebut PSG menang dengan skor telak 3-0. Kabarnya cedera yang dialami Neymar cukup parah.   

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Neymar tidak akan berpartisipasi di Piala Dunia. Dia akan menepi karena cedera yang dideritanya," kata Vidente, seperti dilansir Mirror. 

"Namun Brasil akan finis di posisi ketiga atau keempat di turnamen ini. Mereka akan tampil meyakinkan," ujarnya menambahkan.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Vidente dikenal sebagai peramal yang handal. Dia pernah meramal Brasil kalah dari Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 lalu dan hal itu terjadi. (mus)
 

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024