Striker Chelsea Sedih Tak Masuk Timnas Spanyol

Penyerang Chelsea, Alvaro Morata
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA - Alvaro Morata tidak masuk skuat timnas Spanyol untuk beberapa laga uji coba. Rekan setimnya di Chelsea yang juga berasal dari Spanyol, Marcos Alonso, mengungkapkan hal tersebut membuat Morata kecewa.

Ribetnya Rencana Transfer Morata dari Juventus ke Barcelona

Morata memang dalam kondisi kurang baik di Chelsea belakangan ini karena cedera punggung yang menimpanya sejak Januari lalu. Itu yang membuat performanya menurun.

Tercatat, striker berusia 25 tahun tersebut hanya bisa cetak satu gol dari 14 laga terakhir The Blues. Kondisi ini membuatnya terpinggirkan dari skuat La Furia Roja.

Kejutan, Alvaro Morata Menuju Barcelona

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, tak memasukkan namanya dalam laga kontra Jerman dan Argentina. Alonso menyatakan hal tersebut cukup membuat Morata kecewa.

"Alvaro tidak senang. Dia melewati beberapa bulan yang sulit karena masalah punggung. Dia sudah 100 persen sekarang, dan kembali mencetak gol akhir pekan lalu," kata Alonso dilansir Soccerway.

Harga Mahal Kemenangan Juventus, 2 Ujung Tombak Tumbang

"Saya harap dia membantu kami di akhir musim. Dia sangat penting dan saya berharap dia ada di Piala Dunia," lanjutnya. (one)

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Manuver Barcelona untuk Gaet Morata Bikin Juventus Kesal

Juventus masih ogah melepas Morata ke Barcelona, meski dari si pemain tertarik dengan rencana transfer tersebut.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022