'Madrid Lebih Favorit Juara Liga Champions daripada ManCity'

Selebrasi para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA - Xabi Alonso  menilai mantan timnya, Real Madrid, dan Manchester City menjadi kandidat kuat juara Liga Champions di musim ini. Namun, Xabi yang juga eks pemain Liverpool dan Bayern Munich ini, menilai Madrid lebih difavoritkan.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Menyandang status juara bertahan dalam dua musim beruntun, performa Madrid di Eropa memang mengesankan. El Real akan meladeni Juventus pada babak perempatfinal nanti.

Pertemuan keduanya jadi ulangan final Liga Champions musim lalu, di mana Madrid menang 4-1. Sedangkan ManCity akan melawan tim asal Inggris juga, yakni Liverpool.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Alonso yang pernah membela Madrid, menilai pengalaman tim asuhan Zinedine Zidane itu membuat mereka lebih diunggulkan. Berbeda dengan The Citizens yang belum memiliki hasil gemilang di kancah Eropa, walau cemerlang di liga domestik.

"Mereka (Madrid) selalu favorit untuk segalanya, terlebih lagi di Liga Champions. Saya senang karena mereka sudah mendapatkan kembali level yang diharapkan," kata Alonso seperti dikutip dari Marca.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Mereka lebih difavoritkan daripada Manchester City, karena City belum memenangkan apapun," lanjut pemain yang pensiun pada akhir musim lalu ini. (one)

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024