Kenapa Dybala Diasingkan dari Timnas Argentina

Striker Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Masa depan striker Juventus, Paulo Dybala, baru-baru ini memunculkan spekulasi. Pemain Timnas Argentina itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Atletico Madrid.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Dybala tidak membela Timnas Argentina di laga internasional, karena mengalami cedera hamstring. Pemain 24 tahun ini pun tetap berada di Kota Madrid meneruskan liburan.

Beredar kabar, tidak dipanggilnya Dybala sebab pihak Albiceleste ingin pemain 24 tahun itu pulih sepenuhnya dari cedera.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Gazzetta dello Sport melaporkan, Dybala tampaknya hanya bakal menikmati liburan bersama teman-temannya. Memang, agenda liburan ini sudah lama dijadwalkan.

Selain itu, Dybala diharapkan bisa fokus berlaga untuk Juventus pada leg 2 perempatfinal Liga Champions mengahadapi Real Madrid, 12 April 2018.

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

Sebelumnya, Radio Marca mengabarkan, Dybala menggelar pertemuan empat mata dengan pelatih Atletico, Diego Simeone. Dua kompatriot itu terlihat makan malam di Restaurante Kabuki, Madrid.

Pertemuan ini dianggap sebagai sinyal Dybala akan merapat ke Atletico. Diyakini, Simeone dan Dybala berbicara mengenai proses transfer.

Sebenarnya, laporan media Spanyol sempat menyebut Dybala akan bertemu Direktur Real Madrid. Namun, ternyata pemain 24 tahun ini lebih condong ke Atletico. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya