Syarat Neymar Bertahan di PSG dan Tak ke Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, dikabarkan sudah tidak lagi betah di Parc des Princes dan siap hengkang. Real Madrid digadang-gadang menjadi klub yang akan menampungnya pada akhir musim ini. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, kabar terbaru menyebut pemain asal Brasil ini rela menolak tawaran El Real jika saja syaratnya dipenuhi oleh Les Parisiens. Yaitu, PSG wajib dinakhodai oleh Luis Enrique. 

Seperti yang diketahui, masa depan Unai Emery sedang di ujung tanduk. Kegagalan PSG di ajang Liga Champions membuat manajemen geram dan siap mendepaknya dari kursi pelatih. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir Sportsmole, beberapa nama sudah dihubungkan, dan atas alasan tersebut Neymar meminta agar Enrique bisa terpilih. Sebelumnya, Neymar dan Enrique pernah bekerja sama di Barcelona beberapa musim lalu. 

Enrique kemudian memutuskan untuk mundur dari jabatannya pada akhir musim 2016/2017 dan saat ini masih mengganggur. Namun, peluang PSG untuk merekrutnya terbilang sulit, sebab beberapa klub juga tengah memantaunya. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Salah satunya raksasa Inggris, Chelsea, yang memasukkan nama Enrique sebagai opsi untuk menggantikan peran Antonio Conte. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024