Posisi Neymar di Timnas Brasil Tak Tergantikan

Penyerang Timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Brasil akan menghadapi tuan rumah Rusia dalam laga persahabatan, Jumat 23 Maret 2018. Dalam laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium ini, Selecao tak bisa diperkuat Neymar yang mengalami cedera.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Neymar sedang menjalani proses pemulihan usai operasi kaki. Dia mengalami cedera usai membela Paris Saint-Germain melawan Olympique Marseille dalam lanjutan Ligue 1, Februari 2018 lalu.

Pelatih Brasil, Tite, kemungkinan akan menurunkan Douglas Costa di laga kontra Rusia. Namun, dia menegaskan posisi Neymar tak bisa tergantikan.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Neymar tak tergantikan. Douglas Costa tak bisa menggantikan dia. Dia akan bermain seperti Douglas Costa," kata Tite, seperti dilansir Soccerway.

Lebih lanjut, Tite mengungkapkan harapan kepada para pemainnya. Dia ingin para pemain bisa menularkan permainan apik bersama klub, saat membela Brasil.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya berharap Casemiro bisa menunjukkan peran sama seperti yang ditunjukkan bersama klubnya, Real Madrid," ucap Tite.

"Hal yang sama berlaku untuk Philippe Coutinho. Dia tampil apik di Liverpool sama seperti yang dia tunjukkan bersama kami. Saya tak bermaksud memberikan tekanan padanya," lanjutnya.

Dua laga internasional akan dilakoni Brasil. Setelah Rusia, Selecao akan menantang tuan rumah Jerman di Olympiastadion Berlin, Rabu dini hari WIB, 28 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya