Striker Legendaris Brasil Nyalon di Pilgub Rio de Janeiro

Legenda Brasil, Romario de Souza Faria dan anaknya, Danielle Favatto.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Legenda Brasil, Romario de Souza Faria mengaku bakal maju ke pemilihan gubernur Rio de Janeiro pada Oktober 2018 mendatang. Hingga saat ini tingkat kriminalitas dan kekerasan terus meningkat di negara tersebut.

Dulu Penyerang Menakutkan, Kini Mantan Bintang Inter Milan Tersandung Peredaran Narkoba

Pria yang akrab disapa Romario itu, dalam kampanyenya pun mengaku akan fokus untuk mengatasi masalah tersebut. Romario juga akan bertahan sebagai kandidat untuk partai Podemos.

Seperti diketahui, Romario telah dipuji sebagai senator tangguh atas perjuangannya memberantas korupsi di dunia sepakbola Brasil. Dia ingin maju sebagai garda terdepan untuk membuat perubahan.

Brasil Gagal Lolos ke Olimpiade 2024, Timnas Israel Justru Melenggang

"Dalam masa-masa yang kacau ini, perubahan itu perlu, perubahan itu mendesak. Rio selalu memiliki masalah keamanan, tetapi tidak pernah seperti sekarang," ujar Romario yang berposisi sebagai striker itu, seperti dilansir dari The Sun, Jumat, 23 Maret 2018.

Meski tak punya pengalaman secara menyeluruh untuk mengatasi hal itu, tapi eks penggawa Barcelona era 1993-1995 itu akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Juara Bertahan Timnas Brasil Gagal Lolos, 12 Tim Ini Kantongi Tiket ke Olimpiade 2024

"Saya tidak punya pengalaman yang banyak. Untuk pertama kalinya saya memiliki kesempatan  menunjukkan semua yang telah saya pelajari dalam hidup ini," ucap pria 52 tahun itu.

Adriano

Gegara Alkohol dan Narkoba, Karier Adriano di Inter Milan Rungkad

Mantan bintang Timnas Brasil, Adriano mengalami penurunan karir yang luar biasa ketika memperkuat Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024