Prediksi Legenda Brasil: Real Madrid Juara Liga Champions

Selebrasi para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVA – Real Madrid kehilangan harapan menjuarai LaLiga musim ini. Namun demikian, mereka masih menyisakan asa mendapatkan gelar yang lebih bergengsi, yakni Liga Champions.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Itu sangat mungkin mereka menang lagi, mereka yang terbesar, terbaik di dunia," kata legenda Madrid dan Brasil, Roberto Carlos, seperti dilansir Sportskeeda, Jumat, 23 Maret 2018.

Mantan bek Timnas Brasil ini percaya diri dengan prediksinya bahwa Madrid bisa memperpanjang rekor dengan menjadi juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Madrid saat ini memegang rekor sebagai tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami (Madrid) telah meningkat sangat pesat. Jadi kami dalam jalan yang lurus," ujar mantan bintang Los Blancos itu.

Carlos memprediksi, Real Madrid bisa kembali mengalahkan Juventus yang akan menjadi lawan mereka di perempat final, bulan depan. Musim lalu, Real Madrid menjadi juara dengan mengalahkan Juventus di final.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Sebuah tim yang telah memenangkan 12 Piala/Liga Champions seharusnya tak akan kesulitan menghadapi tim yang baru mendapatkan 5," ujarnya.

Carlos optimistis mantan rekannya saat membela Madrid yang kini menjadi pelatih, Zinedine Zidane, bisa menemukan formula yang tepat untuk merengkuh gelar tersebut tiga musim berturut-turut.

"Dia telah dinobatkan sebagai pelatih terbaik di dunia. Sebagai pemain, dia yang terbaik di dunia, juga memenangkan Piala Dunia dan Liga Champions," katanya.

"Dia pensiun sebagai pemain profesional paling hebat, dan sekarang manajer hebat yang meraih banyak kemenangan." (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya