Walau Sulit, Juventus Pede Singkirkan Real Madrid

Para pemain Juventus merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, yakin timnya bisa menyingkirkan Real Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions. Walaupun, dia menyadari itu bukan perkara mudah bagi I Bianconeri.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Madrid akan lebih dulu mengunjungi markas I Bianconeri di leg pertama pada 3 April mendatang. Sepekan kemudian, giliran Madrid yang menjamu Juventus di Santiago Bernabeu.

Pertemuan keduanya adalah ulangan final Liga Champions 2016/2017. Kala itu, tim asuhan Zinedine Zidane sukses mempermalukan Juventus dengan skor 4-1.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Dengan catatan tersebut dan status juara bertahan, membuat Madrid lebih difavoritkan. Namun, Matuidi memiliki keyakinan Juventus bisa memberikan kejutan dengan menyingkirkan Cristiano Ronaldo cs.

"Menyingkirkan Real Madrid sulit, tapi juga punya segalanya untuk mencapai itu. Laga tersebut penting bagi kami dan sulit, karena mereka tim besar dan menjadi juara di Eropa," kata Matuidi.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Tapi kami tahu bahwa bisa memberikan masalah dan kami akan melakukan segalanya yang bisa membuat kami menang di leg pertama di kandang. Kami bisa melakukannya," tuturnya, seperti dilansir Football-Italia.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024