'Konspirasi' Neymar dan Bocah Incaran Madrid

Bintang PSG, Neymar Jr dan pemain Flamengo, Vinicius Junior.
Sumber :
  • marca

VIVA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr saat ini tengah menjalani pemulihan. Neymar mengalami cedera metatarsal saat menghadapi Marseille, 26 Februari 2018 lalu.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Atas cedera tersebut, Neymar harus naik meja operasi awal Maret 2018. Kini, di kampung halamannya, Mangaratiba, Neymar terus meningkatkan kebugaran.

Marca melaporkan, saat kondisi masih dalam masa pemulihan, ternyata banyak pemain sepakbola Brasil menjenguk Neymar. Salah satunya Vinicius Junior.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Vinicius adalah pemain muda klub Brasil, Flamengo. Gelandang serang 17 tahun itu digadang-gadang bakal direkrut Real Madrid ketika berumur 18. Meski tidak dijelaskan apa perbincangan antara keduanya.

Saat ini, Neymar juga dikabarkan akan pergi pada musim panas nanti dari PSG. Rumor beredar, pemain asal Brasil itu akan berkostum Madrid.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Kabar kepindahan Neymar pun telah menjadi perbincangan di berbagai media. Banyak yang memprediksi Neymar bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024