Bale Pilih Rebut Trofi Bareng Wales Ketimbang Madrid

Winger Timnas Wales, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Berbagai trofi telah direbut Gareth Bale bersama Real Madrid. Namun, ternyata Bale lebih senang merebut trofi bersama negaranya, Wales.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Wales berpeluang merebut trofi malam ini, Senin 26 Maret 2018. Tim besutan Ryan Giggs ini berhadapan dengan Uruguay di final China Cup yang berlangsung di Guangxi Sports Center Stadium, Nanning, China.

"Merebut trofi apa pun selalu bagus. Tapi, merebut trofi bersama negara selalu lebih spesial. Anda merasakannya di hati dan darah Anda," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Bale baru saja tercatat sebagai top scorer sepanjang masa Wales. Dia sudah menorehkan 29 gol bersama negaranya, melewati rekor Ian Rush. Kini, pemain 28 tahun ini bertekad memberikan trofi untuk Wales.

"Anda ingin membuat seluruh negara bangga, tak peduli apakah itu turnamen seperti sekarang, Piala Eropa, ataupun Piala Dunia. Selalu penting untuk merebut trofi," ucap Bale.

Hasil Drawing Copa America 2024

"Ini akan membuat rangking (FIFA) kami melesat. Hal yang sangat bagus jika mampu meraih banyak kesuksesan bersama Wales. Kami akan mencoba untuk menikmatinya sebaik mungkin," tuturnya.

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024